Tips Make Up Modern Yang Bikin Anda Makin Cantik

Lihatlah arsenal makeup Anda dan pikirkan semua mahakarya yang dapat Anda ciptakan dengannya. Bagaimana jika kami memberi tahu Anda bahwa palet eyeshadow Anda dapat digunakan untuk banyak hal selain hanya menambah warna pada kelopak mata? Atau, membiarkan Anda melakukan beberapa trik yang akan memastikan bahwa mata dan sayap kucing Anda berada di fleek setiap saat?

Tidak masalah jika Anda seorang pemula atau profesional di bidang tata rias, kiat, dan hacks selalu berguna. Sangat cerdas untuk mendapatkan nilai uang Anda dengan menggunakan produk yang sama dalam berbagai cara. Berikut adalah tutorial make up natural yang akan memastikan Anda terlihat terbaik sepanjang waktu.


Tips Riasan Untuk Menerapkan Primer

1. Pastikan Primer Anda Melengkapi Yayasan Anda.
Apakah minyak atau air, primer dan yayasan Anda harus berbagi basis yang sama; jika tidak, mereka akan saling tolak atau hanya meluncur dari wajah Anda, sehingga sulit untuk berbaur.

2. Jadikan Kaki Gagak Menghilang.
Menyeka sedikit primer di sekitar mata Anda secara dramatis meminimalkan munculnya kaki gagak.

Tips Riasan Untuk Menerapkan Pondasi

3. Aplikasi Yang Tepat Untuk Cakupan yang Tepat.
Saat meletakkan fondasi Anda di atas, jika Anda ingin cakupan yang jelas, gunakan jari Anda. Tapi, jika Anda ingin cakupan penuh, gunakan sikat foundation.

4. Hindari Peach Fuzz.
Selalu terapkan foundation menggunakan goresan ke bawah. Sebagian besar dari kita memiliki lapisan tipis rambut di wajah kita, dan menerapkan fondasi dalam gerakan ke atas akan membuat helai rambut menonjol. Mencari warna segar dan merah muda seperti buah persik mungkin menjadi tujuan Anda, tetapi menyoroti bulu persik Anda pasti tidak seharusnya.

Tips Riasan Untuk Menerapkan Concealer

5. Buat Bentuk Kerucut.
Sebagian besar dari kita terbiasa menerapkan concealer dalam pola setengah lingkaran di bawah mata kita untuk mengurangi munculnya kantong atau bengkak. Namun, untuk hasil terbaik, aplikasikan concealer dengan pola kerucut di bawah mata dan rentangkan ke hampir di mana hidung Anda berakhir. Tidak hanya pekerjaan yang lebih baik dalam menyembunyikan karena mudah untuk berbaur, tetapi juga membantu dalam kontur sisi hidung Anda.

6. DIY Color Correcting Palette
Anda mungkin, sekarang, telah mendengar tentang keajaiban yang disebut palet warna yang mengoreksi. Penyamak berbagai macam warna ini digunakan untuk menghilangkan cacat pada wajah Anda. Sebagai contoh, concealer hijau digunakan untuk menghilangkan kemerahan apapun, lavender untuk perubahan warna kuning, peach untuk memar atau biru di bawah lingkaran mata, dll. Tetapi jika Anda tiba-tiba menemukan diri Anda tanpa palet koreksi warna Anda atau hanya ingin menghemat uang, hanya mencampur eyeshadow dari warna yang Anda ingin concealer Anda dengan concealer normal Anda - dan voila! Anda memiliki palet concealer warna korektor pintar dan murah.

7. Ketahui Titik Fokus Penting.

Peretasan ini untuk hari-hari ketika Anda terlambat atau hanya merasa terlalu malas untuk menerapkan concealer Anda dengan benar. Cukup oleskan sedikit concealer, sebaiknya dengan sikat, di bawah mata Anda, di sudut mulut Anda, dan dekat hidung Anda, dan Anda siap untuk pergi.

Tips Aplikasi Face Powder

8. Ketahui Fungsi yang Benar.
Ada terutama dua jenis bedak - bedak longgar dan bedak padat, dan keduanya datang dalam bentuk basah dan kusam. Penting untuk mengetahui mana yang akan digunakan untuk tujuan apa. Bedak pada dasarnya digunakan untuk mengatur makeup di tempat dan membuatnya tahan lama.

Meskipun datang dalam bentuk berwarna dan tembus cahaya, yang terbaik adalah menggunakan yang tidak berwarna untuk mengatur riasan karena tidak akan mengganggu warna foundation dan concealer Anda. Bedak padat, bagaimanapun, sangat cocok untuk touch-up saat bepergian. Selain itu, lapisan yang berembun memberi tampilan bercahaya pada kulit, dan satu matte memberikan tampilan porselen dengan tekstur halus.

9. Pilih Sikat yang Tepat.
Hasil dari produk makeup sebagian besar tergantung pada aplikator, dan ini terutama berlaku untuk bubuk. Selalu gunakan sikat fluffiest yang Anda temukan untuk meletakkan bubuk Anda untuk hasil terbaik.

0 Response to "Tips Make Up Modern Yang Bikin Anda Makin Cantik"

Posting Komentar