Beberapa Masalah Memakai Ekstensi Rambut

Ada beberapa alasan mengapa wanita memakai rambut ekstensi, tetapi sementara mereka dapat membuat rambut Anda lebih panjang dan lebih penuh dan secara keseluruhan mencapai efek membuat Anda terlihat lebih glamor (apa gunanya, sebaliknya?) Mereka tidak datang tanpa masalah mereka sendiri .

Beberapa Masalah Memakai Ekstensi Rambut

Beberapa orang memakai ekstensi karena mereka tidak dapat menumbuhkan rambutnya sendiri panjang, atau secepat yang mereka mau. Beberapa orang secara genetis tidak dapat menumbuhkan rambut mereka melewati titik tertentu. Orang lain mungkin bisa, tetapi menyadari bahwa menumbuhkan rambut panjang adalah proses yang lambat: tingkat pertumbuhan rata-rata rambut adalah sekitar 1 cm per bulan, sehingga mendapatkan rambut Anda dari, katakanlah, panjang bahu ke tengah-belakang akan mengambil beberapa waktu. Anda dapat memiliki tanggal penting yang akan datang, seperti pesta pernikahan atau makan malam perusahaan suami Anda dan tidak ada cukup waktu untuk menumbuhkan rambut Anda cukup lama.

Beberapa orang memiliki rambut yang menipis atau botak. Tidak banyak yang bisa Anda lakukan tentang hal itu kecuali menutupi mereka. Rambut ekstensi benar-benar dapat menutupi bintik-bintik botak dan mereka dapat memberikan banyak volume ekstra untuk menipiskan rambut.

Tambahkan Sorotan

Anda mungkin ingin menambahkan highlight ke rambut Anda sendiri tanpa risiko menggunakan bahan kimia atau pewarna, dan ekstensi rambut yang dipilih dengan saksama dapat memungkinkan Anda melakukan hal ini. Anda juga dapat menikmati berbagai jenis gaya untuk rambut Anda ketika Anda memiliki ekstensi yang tidak dapat Anda lakukan jika rambut Anda lebih pendek.

Namun, memakai ekstensi rambut mungkin tidak semuanya manis dan ringan dan mereka bisa datang dengan masalah mereka sendiri. Apa pun jenis ekstensi rambut yang Anda gunakan, mereka akan sedikit membiasakan diri. Tidak ada keraguan bahwa Anda merasa memiliki sesuatu yang ekstra di antara rambut Anda, dan mereka tentu saja menambah berat badan ekstra, meskipun tidak banyak.

Kecuali Anda menggunakan ekstensi rambut klip, Anda dapat menempatkan diri Anda dalam lima atau sepuluh menit setelah Anda memahaminya, Anda harus menghabiskan waktu di kursi stylist. Bahkan sesuatu yang sederhana seperti pita-dalam ekstensi rambut dapat mengambil bagian terbaik dari satu jam, sementara menenun atau menjahit ekstensi akan membuat Anda duduk di sana selama beberapa jam. Semakin lama Anda duduk, semakin banyak biayanya. Selanjutnya, Anda harus kembali setiap beberapa minggu agar ekstensi tersebut dihapus dan diganti, karena rambut Anda sendiri tumbuh. Selain itu, beberapa jenis ekstensi rambut hanya bagus untuk satu atau dua penggunaan dan kemudian harus diganti, jadi itu adalah biaya tambahan. Poin terakhir ini adalah alasan yang sangat bagus untuk menggunakan ekstensi rambut manusia berkualitas tinggi yang, diberikan beberapa tlc, dapat bertahan hingga 12 bulan.

Ini Menghasilkan Uang

Secara keseluruhan, menggunakan ekstensi rambut akan memakan biaya, kecuali Anda memilih ekstensi sintetis yang sangat murah. Namun, meskipun mereka murah ini tidak memiliki tampilan dan nuansa rambut asli dan Anda sangat terbatas dalam apa yang dapat Anda lakukan dengan mereka. Anda tidak dapat menerapkan panas apa pun karena terbuat dari plastik (ya, benar-benar!) Dan Anda akan mencairkannya jika Anda melakukannya. Jadi Anda tidak bisa menggunakan penjepit keriting, pelurus, atau bahkan mengeringkannya. Anda tidak bisa mewarnai mereka juga.

Anda harus sangat berhati-hati bagaimana Anda menyisir rambut Anda, karena jika Anda terjebak, Anda dapat menarik keluar ekstensi Anda, atau bahkan rambut Anda sendiri. Jadi Anda tidak lagi dapat menyikat dari akar ke ujung, yang merupakan cara yang "benar" untuk melakukan sesuatu. Anda harus menyikat dari ujung ke akar, tetapi tentu saja ini berarti Anda tidak lagi menyikat minyak dari akar ke ujungnya sehingga Anda harus menambahkan minyak ke ujung Anda secara manual agar tidak kering dan menjadi rapuh.

Jika Anda memiliki jenis lem pada ekstensi Anda, Anda perlu memakai topi mandi dan mencoba untuk membuat jarak antara sampo lebih lama sehingga sampo tidak mulai memecah lem.

Namun, jika semua ini membuat Anda berhenti, seharusnya tidak. Google "spesialis ekstensi rambut di dekat saya" dan Anda akan menemukan orang yang dapat menjawab semua pertanyaan Anda dan memberi tahu Anda tentang jenis ekstensi terbaik untuk rambut khusus Anda.

Referensi: Tipsmerawatrambut.id

0 Response to "Beberapa Masalah Memakai Ekstensi Rambut"

Posting Komentar