5 Alasan Besar untuk Menggunakan Band Resistensi

Dalam dunia olahraga dan olahraga, Anda segera menyadari bahwa kesuksesan di bidang ini dimulai dengan konsistensi. Jika Anda ingin melihat hasil dari latihan yang Anda lakukan atau olahraga yang Anda mainkan Anda harus konsisten. Itu berarti tidak melewatkan pelatihan. Dengan gaya hidup jet-set, kita hidup saat ini membuatnya sulit untuk mengikuti rencana pelatihan apa pun. Kami tidak dapat membawa peralatan olahraga menurunkan berat badan kami bersama dengan kami saat bepergian dan tidak selalu ada gym yang tersedia dalam beberapa kasus. Itu membawa kita pada alasan besar pertama untuk menggunakannya.

5 Alasan Besar untuk Menggunakan Band Resistensi


Alasan # 1:

Band resistensi ringan dan dapat dengan mudah didorong ke dalam tas perjalanan atau bahkan tas tangan. Ini berarti kita bisa membawanya saat bepergian. Mereka juga sangat fleksibel dan dapat dipadatkan ke ruang bebas apa saja, selama tidak ada benda tajam untuk merusaknya.

Alasan # 2:

Intensitas sesi pelatihan dengan band resistensi terbatas hanya pada imajinasi Anda. Jika terasa terlalu mudah Anda bisa menambah jumlah band resistensi yang Anda gunakan. Hampir setiap latihan yang dilakukan dan cara Anda mengatur band resistensi akan menyebabkan Anda untuk melibatkan otot inti Anda yang akan memperkuat mereka.

Alasan # 3:

Saat menggunakan bobot, Anda selalu menyadari gravitasi. Semakin banyak bobot yang diangkat meningkatkan risiko pada gravitasi yang memenangkan rep tersebut. Ketika kelelahan terbentuk dan bobot berada pada posisi tinggi, gravitasi akan menang lagi. Untuk bekerja dengan aman dengan beban itu adalah praktik yang baik untuk memiliki pengintai. Dengan band resistensi, gravitasi jauh lebih sedikit sebagai faktor. Jika perlawanan band terlalu besar, Anda dapat berhenti tanpa kemenangan gravitasi. Seorang pengintai tidak diperlukan saat menggunakan item ini.

Alasan # 4:

Lingkungan yang dibutuhkan memiliki sedikit sekali batasan. Batasnya adalah bahwa Anda perlu tempat untuk menempelkan pita pada sesuatu yang aman. Ini bukan untuk semua latihan tetapi ada banyak yang Anda perlu melampirkan salah satu ujung band ke jangkar yang aman. Jika ada pintu dengan pintu yang menutup masalah Anda terpecahkan. Item lain yang dapat Anda pasang band adalah sebuah tiang. Band resistensi sangat serbaguna. Di hampir semua lingkungan yang dapat Anda lakukan; latihan pemanasan, pelatihan ketahanan otot, latihan plyometric, dan cardio.

Alasan # 5:

Mereka relatif murah dibandingkan dengan bobot. Saat menggunakan bobot, jika Anda ingin meningkatkan resistansi, lebih banyak berat yang harus dibeli. Dengan band resistensi, Anda dapat menggunakan sejumlah cara untuk meningkatkan resistensi. Lebih ekonomis untuk membeli pita ekstra daripada membeli tambahan berat. Dengan sebuah band, Anda dapat memperpendek band untuk meningkatkan resistensi atau berdiri lebih jauh dari titik jangkar. Sekali lagi Anda hanya dibatasi oleh imajinasi Anda sendiri.

Ini adalah 5 alasan bagus untuk mencoba mengusir resistensi. Keserbagunaan item ini membuatnya sangat populer bagi para profesional dan pemula di bidang olahraga dan olahraga.

0 Response to "5 Alasan Besar untuk Menggunakan Band Resistensi"

Posting Komentar